Redirect 301 Untuk Menjaga Ranking SERP

Redirect 301 Untuk Menjaga Ranking SERP Website yang baik adalah website yang memberikan layanan maksimal kepada penggunanya. Ini, tentu saja, berarti bahwa ketika memicu halaman web, Anda perlu memperhatikan layanan dari web ke pengguna. Dalam hal ini, Anda perlu mempertimbangkan (UX) atau pengalaman pengguna. Jangan membuat pengguna frustrasi karena ada beberapa fitur di web yang terus terputus.

Redirect 301 Untuk Menjaga Ranking SERP

Tzionut – Jika Anda memiliki tautan yang rusak atau rusak, kami sarankan Anda memperbaiki tautan yang rusak yang ada. Namun, tindakan tersebut harus berupa pengalihan atau pengalihan 301 jika terkait dengan domain yang tidak digunakan atau nama domain yang dimodifikasi.

Baca Juga : Memahami Riset Keyword Untuk Optimasi Web

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika mengarahkan ulang situs web dari halaman lama ke halaman baru. Kecerobohan akan menghalangi lokasi website kita di PageRank. Ada dua jenis metode pengalihan yang tersedia: pengalihan 301 dan pengalihan 302.

Tentang pengalihan 301

adalah kode respon HTTP yang ditampilkan karena ada redirect dari halaman lama ke halaman baru di website Anda. Dan transfer ini bersifat permanen. Ini berarti bahwa pengalihan menggunakan pengalihan 301, yang merupakan pengalihan tetap, karena alamat situs web adalah www.exampleA.com dan alamat web diganti dengan www.exampleB.com.

adalah redirect dengan arti yang sama, tetapi redirect tepat waktu. Ini biasanya karena situs web utama sedang diperbaiki, jadi ketika pengguna mengunjungi www.exampleA.com, mereka secara otomatis dialihkan ke halaman alternatif, www.exampleB.com, dari halaman yang sedang diperbaiki.

Saat menggunakan pengalihan 301

Jadi jika Anda perlu menggunakan kode respons HTTP, pasti menggunakannya. Juga, untuk pengalihan 301, ada situasi di mana Anda perlu menggunakannya.

  • Jika Anda perlu memigrasikan domain Anda.

Jika nama domain Anda berubah dari www.exampleA.com menjadi web dengan nama domain www.exampleB.com, Anda harus menggunakan pengalihan 301. Ini karena perubahan nama domain bersifat permanen. Sangat kecil bahwa seseorang dapat mengubah nama domain berulang kali. Oleh karena itu, penentuan nama domain harus dipertimbangkan terlebih dahulu.

  • Saat Anda ingin menghapus tautan lama di mesin telusur

301 redirect dan 302 redirect memiliki fungsi yang sama, penggunaan redirect, tetapi di depan mesin pencari ini berbeda. Membuat halaman web redirect baru dan menggunakan 301 redirect di redirect itu berarti memperingatkan mesin pencari bahwa link lama atau lama telah digantikan secara permanen oleh link baru.

Bagaimana dengan SEO?

Melakukan pengalihan menggunakan pengalihan 301 atau pengalihan 302 pasti dapat mengubah perilaku Google saat merayapi situs web. Sama seperti pengalihan 301 memberi tahu Anda bahwa pengalihan bersifat permanen dan pengalihan 302 memberi tahu Anda bahwa pengalihan bersifat sementara,

  • Arahkan ulang WordPress

Jika Anda menggunakan WordPress sebagai media untuk mengelola konten web, Anda hanya memerlukan plugin WordPress yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh dan mengirim tautan yang diperlukan. Unduh ke plugin menggunakan pengalihan kata kunci pencarian.

Baca Juga : Website Tidak Terindeks Mesin Pencari, Mengapa ?

Keuntungan dari plugin ini adalah dapat melakukan pengalihan massal. Selain kemampuan untuk mengarahkan ulang halaman web, plugin ini mencakup kemampuan untuk melacak tautan yang rusak atau pemeriksa tautan yang rusak, termasuk melacak kesalahan 404 atau halaman yang hilang. Boleh jadi.

  • Pengalihan yang tidak digunakan lagi

Ada trik yang dilakukan oleh beberapa pemangku kepentingan dengan menggunakan metode redirect untuk mendapatkan PageRank yang tinggi. Skema transfernya adalah sebagai berikut:

Prosedurnya adalah melacak domain lama yang tidak digunakan, tetapi dengan nilai metrik (otoritas domain) yang tinggi. Anda kemudian akan diarahkan ke situs web yang sebenarnya dengan harapan pengunjung situs web lama Anda dapat mengaksesnya di situs web kami. Membuang buang waktu saja. Alasannya adalah sebagai berikut.
Tautan yang tidak terkait

Dengan menggunakan domain intensitas tinggi, tetapi kedaluwarsa dan kebangkitan dan pengalihan ke situs web, tautan domain lama akan dikenali secara berbeda dari tautan situs web tujuan yang Anda buat. Dan tentu saja, ini adalah ambiguitas dan kemarahan Google Penguin!
Teks jangkar yang tidak tepat menyebabkan kebingungan Google

Domain kedaluwarsa yang diambil mungkin telah dioptimalkan dengan teks jangkar tertentu. Juga, karena kita hanya memperhatikan nilai DA tanpa mengetahui konteksnya, terjadi inkonsistensi.

Website

Tools dan Panduan Cek Broken Link pada Website

Tools dan Panduan Cek Broken Link pada Website – Salah satu hal terpenting yang harus dilakukan dalam proses membangun dan mendesain situs web adalah memeriksa tautan yang rusak. Tools dan Panduan Cek Broken Link pada Website Tzionut – Tautan rusak adalah tautan di halaman web yang mengarah ke halaman yang tidak ada. Secara umum, tautan […]

Read More
Website

Langkah Sebelum Membuat Backlink Untuk Optimasi

Langkah Sebelum Membuat Backlink Untuk Optimasi – Pengoptimalan yang disebutkan di atas adalah cara untuk meningkatkan lokasi situs Anda di SERP atau halaman hasil mesin pencari. Jika Anda mengandalkan situs Anda untuk menarik klien baru, Anda akan melihat betapa pentingnya mengoptimalkan situs Anda bersama-sama dengan benar. Dan metode optimasi yang paling umum digunakan adalah metode […]

Read More
Website

Backlink PBN Untuk Optimasi Website

Backlink PBN Untuk Optimasi Website – Saat Anda menelusuri mesin pencari dan mengunjungi situs web, Anda mungkin tidak sengaja melihat iklan layanan backlink PBN. Dengan berbagai jenis “janji manis” PBN yang ditawarkan oleh penyedia layanan backlink PBN, mereka menempatkan iklan di tempat yang berbeda. Backlink PBN Untuk Optimasi Website Tzionut – Sebenarnya ada beberapa cara […]

Read More